CARA AGAR NAFSU SEKS TETAP TINGGI

Cara Agar Nafsu Seks Tetap Tinggi


Menjaga Keharmonisan

Cara menjaga nafsu seks tetap tinggi merupakan hal yang sangat penting Untuk menjaga keharmonisan hubungan intim di ranjang. Seperti yang diketahui bahwa hubungan seks melibatkan fisik dan emosi. Jadi jika kedua hal tersebut terganggu maka dipastikan mood bercinta anda akan menurun.

Frekuensi hubungan seks pria dari waktu ke waktu dipastikan akan menurun. Ini adalah hal yang sangat wajar karena kemampuan seks akan dipengaruhi oleh faktor umur tapi walaupun demikian mood bercinta haruslah sama setiap kali berhubungan intim bersama istri. untuk itu perlu tips menjaga agar nafsu seks tidak menurun. Berikut cara menjaga nafsu seks tetap tinggi:

Tips Menjaga Mood Bercinta Pria Tetap Stabil


1. Jangan Berhubungan Intim Disaat kenyang

Hubungan intim disaat kenyang akan membuat anda kehilangan mood bercinta. Siasati jika pasangan mengajak seks setelah makan, ajak si dia nonton film sebelum berhubungan intim, jika film sudah selesai dan perut anda masih kenyang, saat berhubungan intim lakukan foreplay yang lama, gunakan vibrator untuk menstimulasi si dia.

2. Hindari Pengaruh Alkohol

Jika anda terpengaruh oleh efek alkohol (dalam keadaan mabuk) sebaiknya lakukan olahraga kecil seperti lari di sekitar rumah, push up dan minum air yang banyak agar pengaruh alkohol pada diri anda menurun. Jika pengaruhnya masih ada sebaiknya lakukan pemanasan yang lama.

3. Hindari Begadang

Kurang tidur sangat berpengaruh pada hubungan intim, jika anda malam sebelumnya melakukan ronda malam hingga kurang tidur, maka hal yang anda harus lakukan adalah banyak minum air putih dan lakukan seks kilat (quick sex) untuk mempersingkat waktu.

4. Anda Kelelahan Hari Ini

Jika aktivitas anda hari ini cukup menguras tenaga, jika anda sudah di tempat tidur, ucapkan padanya dengan mesra, dan katakan bahwa anda dalam kekuasaannya. Biarkan dia yang beraksi liar kepada anda untuk melakukan oral seks, woman on top, atau apa saja sehingga anda tidak perlu repot lagi.

Demikian tips agar mood seks tetap tinggi.

Komentar