Bagaimana Cara Memuaskan Wanita Saat Berhubungan

Bagaimana Cara Memuaskan Wanita Saat Berhubungan



Jika anda serius untuk membahagiakan istri tentunya memuaskan pasangan wanita bukanlah hal yang sulit. Yang terpenting adalah seorang pria harus tahu bagaimana emosi dan kepuasan seksual yang diinginkan pasangannya tersebut. Jika hal tersebut dapat dilakukan oleh para suami, maka istri akan menikmati hubungan intim yang dibangun dan berujung kepuasan yang akan didapatkan oleh istri.

Berikut ini ada 5 cara agar wanita puas selama berhubungan intim (dikutip dari Indian Sutras) :

1. Oral Seks

Oral seks pada vagina wanita merupakan hal yang sangat disenangi oleh banyak wauita walaupun ada juga wanita tidak ingin vaginanya dijilati atau dicium karena mereka beranggapan bahwa daerah yang satu tersebut adalah bagian yang memiliki bau unik dari seluruh bagian tubuh wanita.

Saat melakukan oral seks pada wanita sebaiknya perlakukan vagina dengan lembut dan sebaiknya jilati seluruh bagian dari vagina, mulai dari lubang vagina, bibir vagina, daerah selangkangannya dan bagian antara vagina dan anus. Dengan melakukan hal ini maka wanita akan mudah mendapatkan multi orgasmenya.

2. Pujian

Wanita adalah mahluk yang paling senang jika dipuji, apalagi pujian tersebut berhubungan dengan bagian tubuhnya seperti pujian bau vaginanya yang harum, bodynya yang seksi, kulitnya yang lembut, payudaranya yang kencang atau vaginanya yang terasa berdenyut, pokoknya segala sesuatu yang dapat membangkitkan gairahnya saat berhubungan intim akan membuat wanita mudah mendapatkan kepuasannya diatas ranjang.

Saat anda membelai payudaranya, melakukan kecupan di daerah lehernya jangan lupa bisikkan kalimat cinta bahwa anda mencintainya lebih dari yang dia bayangkan sambil melakukan cumbuan mesra.

3. Lakukan Segalanya Secara Berlahan

Saat melakukan penetrasi, hal yang perlu diperhatikan adalah pastikan segalanya dilakukan secara berlahan dan perhatikan respon dari ekspresi seksualnya saat melakukan penetrasi dan pahami apa yang dia inginkan, jangan buat si dia meminta hingga anda harus melakukannya. Jika situasi sudah mulai memanas, secara perlahan tingkatkan kecepatan dan intensitas aktivitas seks yang menyenangkan itu.

4. Berkicaulah Saat Mencapai Klimaks

Jangan sia-siakan saat klimaks anda sudah tercapai, ketika wanita akan mencapai klimaksnya, katakan padanya betapa anda mencintainya dan berikan teriakan kenikmatan dengan erangan yang seksi yang membuat si dia bergelora dan klimaksnya menjadi memuncak.

5. Lakukan Posisi Seks Yang Mampu Istri Lakukan

Posisi seks adalah hal yang sangat baik dilakukan sebagai variasi saat berhubungan intim agar tidak jenuh, tapi perlu diperhatikan bahwa tidak semua wanita mampu melakukan posisi seks yang ada dan ada juga wanita tertentu yang hanya ingin melakukan hubungan intim dengan posisi misionaris saja.

Jadi jika mau kedua belah pihak sama-sama merasakan kenikmatan sebaiknya lakukan posisi seks yang disenangi oleh wanita seperti woman on top atau misionaris saja, walaupun ini posisi seks sederhana tapi bisa memberikan kepuasan kepada istri.

Cara memuaskan wanita saat berhubungan intim memerlukan pengetahuan khusus agar pasangan anda (istri) merasakan kenikmatan yang bertubi-tubi (multi orgasme). Memuaskan wanita di ranjang tidak boleh dijadikan beban pikiran karena hubungan intim sebenarnya adalah kebutuhan dimana ke dua pihak memiliki tanggung jawab pada dirinya masing-masing.

Tapi pria tidak boleh mengabaikan kepuasan pasangannya (istri). Keintiman yang dibangun jangan sampai diakhiri dengan suasana dingin dan bisu karena wanita tidak mampu mencapai kenikmatannya karena suami gagal ereksi atau tidak tahan lama saat berhubungan intim.

Lakukanlah posisi seks yang membuat wanita menjadi nyaman, yang anda harus fokuskan adalah bagaimana cara agar wanita (istri) anda menikmatinya.

Komentar